Pages

Minggu, 28 Maret 2010

Makna kasih

Rasa membawa ku dekat dengan mu ...
Jiwa ku sudah porak poranda ...
Hati ku lebur ....menjadi serpihan serpihan debu ...
Kelu ku menutup semua mata hati batin ku.


Dan rasa itu membawa ku dekat dengan mu
Sisa sisa bayangan masa lalu ..
Mendorong ku bertaruh dengan rasa ......
Tapi ketakutan terluka ku membuat aku ragu .....

Aku tidak menolak mu
Itu semua karena aku tau siapa diri ku ....
Ruang rasa mu,aku tau dalam untuk ku ...
Gemetaran tubuh ku,karna perlindungan mu ...

Kelegaan itu semakin kian terasa ...
Pegang tangan ku pelan pelan
Rasakan .....
Simpan rasa itu ...

Dan jangan pernah lepaskan aku ......
Terlalu lama menunggu waktu ....
Yang berlalu untuk kita bertemu ...
Dengan rasa yang sama ...

Pada saat mata keras tajam mu menatap wajah ku
aku akan tersenyum untuk mu,yang terindah ,yang tertulus ...
Melunturkan lelah mu,melupakan kerja keras mu ...
Semua menjadi indah karena KASIH yang penuh makna
karena ada rasa cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar