Pages

Senin, 14 Mei 2012

Akhir yang Bahagia

Perasaan tertatih tatih ini aku harap menghilang terbang Terhapus oleh harapan ku Harapan bagaikan sinaran abadi yang pasti Seperti matahari yg pasti akan terbit pada setiap pagi hari Tidak ada yang tau akan rencana Tuhan atas kehidupan yang aku perlu hanya memahami misteri Ilahi Dan Merasakan kasih setia atas penyertaaNYA yang luar biasa Trima kasih Tuhan ku Engkau Maha baik Sesalah apapun langkah yg aku ambil dalam hidup ku Aku akan tetap memegang tanggan Mu Tuhan ku Yesus Kristus Kerena aku memerlukan pengampunan yang dari Mu Tuhan ku Dan limpahkan rahmat dan berkat dari Mu Tuhan ku, yang senantiasa kuperlukan dalam hidup Ucapanan Syukur ku yg tiada berkesudahan, Dalam segala hal hari hari adalah belajar Belajar lebih baik dan lebih baik Sampai akhirnya kutemui bahagia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar