Pages

Minggu, 02 Mei 2010

JENUH


Jenuh dengan diam
Jenuh dengan waktu
Jenuh dengan keadaan
Jenuh dengan kepalsuan
Jenuh dengan yang tidak pasti
Jenuh dengan kebohongan
Jenuh dengan Gombalan
Jenuh dengan keangkuhan
Jenuh dengan seabrek kesibukan
Jenuh dengan rutinitas
Jenuh dengan penantian
Jenuh dengan banyaknya untuk memahami
Jenuh dengan kebaikan
Jenuh dengan basa basi
Jenuh dengan trik intrik

Aku mau sesuatu yang tidak biasa
Aku mau sedikit prontal
Aku mau sedikit radikal
Aku mau sedikit binal,dan sedikit nakal
Aku mau sedikit brutal

Aku sudah menulis semua kejenuhan ku
Aku sudah merasakan dalam tulisan
Aku sudah menjadi mrk itu dalam hayalan ku
Menjadi prontal,radikal.binal,nakal,brutal

Ternyata aku tidak mampu,menjadi orang seperti itu
Sebaiknya ku nikmati saja jenuh ku
Sampi waktunya berlalu
Dalam keheningan malam ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar