Pages

Sabtu, 01 Mei 2010

Kekasih sejati abadi

KetampananNya menyilaukan mata
Tatapan mataNya memandang tajam,namun meneduhkan
Ia slalu berbalutkan sutra putih terindah
SuaraNya terdengar lembut,memanggil nama ku

Ia pendengar yg baik atas keluhku
Ia Penghibur ulung dengan semua kata kata indahNya
Ia sering kali membuatku terperangah atas kejutan2 yg Ia buat utk ku
Dan smua itu membuatku terharu

Berjalan dgnNya
Terasa damai
Terasa tenang,kesetiannNya teruji ..
KekuatanNya luar biasa,kala aku lelah,lemah,tidak berdaya terjatuh ...

Ia Menopang dan mengangkat aku ketempat terhormat
Ia bahkan memahkotakan aku
Ia mengajarkan aku utuk saling mengasihi
Ia menginginkan aku bersinar


Untuk orang2 yang tidak diperhitungkan
Untuk orang2 susah dan papa

Ia menyiapkan istana abadi
Yang termegah,terindah
Berlapiskan intan permata
Ia menghapus air mata kedukaan ku

Sorak sorai keriaan dari suka cita itu tdak ada akhirnya ...

Dan Ia meminumkan aku air kehidupan
Yang membuat aku slalu tampak muda belia bersinar bercahaya
Ia lah kekasihku
Ia lah mempelai laki laki ku
Ia lah Allah ku
Ia lah Tuhan ku
Ia lah penyelamt hidup ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar