Pages

Jumat, 16 April 2010

Sendiri .....

Kenapa aku tiba tiba ....merasa kesedihan krn sendiri ....
Keramai ini,seakan tidak berarti karena aku sendiri ...
Teryanta waktu yg aku cari untuk sendiri itu ....
Hanya mendatangkan rasa bersalah dengan diri sendiri ...

Berteriak melawan suara hati .....
Aku pikir mudah ...
Ternyata,Meninggalkan rasa bersalah ....
Terampuni jikalau,bayang bayang yg mengikuti ku itu menampakkan diri nyata ...

Tak Pernah lagi aku permisi,dgn alasan waktu untuk diri sendiri ...
Bersama sama mu ternyata jauh lebih mendamaikan aku ...
Dan Kau tidak perlu sembunyi sembunyi mengikuti bayang ku ..
Kasih jangan pernah lepas tangan ku ...
Aku sama dengan mu,tak mampu sendiri tanpa mu kekasih ku ...

1 komentar:

  1. sendiri sendiri sampai sendirisendiri
    tapi akan tetap terus sendiri karena ajal yang tahu cara memisahkan sendirimu dan sendiriku

    BalasHapus