Pages

Sabtu, 08 Mei 2010

Sang Bintang ...

Bersama teman,berpayungkan langit malam
Aku berulang ulang
Mengadah keatas,menatap langit malam
Aku menatap bintang

Dan hanya ada satu bintang dilangit yg tampak
Menerangi kami
Ia seakan tidak beranjak dari tempatnya
Untuk memancarkan sinarnya untuk ku dan sahabat ku

Bintang itu seakan tau arti sahabat untuk ku
Bentangan waktu tidak mampu memupuskan arti persahabatan
25 tahun sudah kami taklukkan,terbukti tidak membunuh mati rasa kebangan itu
Persahabatan kami,sudah merasuk hati,meresap sampi kedalam tulang

Semua terasa berarti
Semua tempat berbagi
Semua sehati ...
Semua peduli dan semoga abadi

Cahaya sinar bintang itu semakin terang gemilang menerangi kami
Aku slalu mengadah keatas langit,menatap bintang itu ...
Dan aku menemukan satu cahaya Bintang lagi dari samping ku
ooohhhh ternyata ada 2 Bintang disebelah ku ...

Ya ...Bintang itu,masih setia menjadi lentera kami
Cahaya dari bintang seorang Jendral
Karna cinta memanggilnya utk bersinar bersama
Memasuki dekade baru

Jendral,aku dan teman kamso ku
Tetap lah menjadi Bintang
Yang bersinar untuk menerangi
Dunia



By:rantian untuk sahabat teman ku
Drs Tommy Treider Jacobus (Irjen Pol)
dan sahabatku purna Paskibraka 84.(Kamso)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar