Pages

Jumat, 28 Mei 2010

Tuhanku ....Trima kasih.

Tuhan ku
Ku datang pada Mu
Menundukan kepala ku
Bersujud bersimpu dihadapan Mu

Tuhan ku
Diri ku
Hidup ku
Dan semua tentang aku,adalah milik Mu

Aku diam pun,Engkau tau apa mau ku
Karena Engkau Maha tau
Setiap helaan nafas hidup ku
aku bersyukur atas smua dlm hidup ku

Dalam duka ku
dalam sedih ku
dalam sepi ku
dalam marah ku
dalam salah ku
dalam bahagia ku
dalam tidur dan mimpiku
dalam nikmat ku
dalam diam ku
dalam suka cita ku
aku slalu mengucap syukur atas smua itu

Tuhan ku
Tanpa Mu,aku tidak mampu menapak tangga hidup ku
Tapi kasih Mu itu slalu mengharukan aku
Genggaman tangan penyertaan Mu,membuat aku kuat dan bertahan ...dan slalu mampu

Haru ku karena
Engkau memberikan yang aku mau ....
Trima kasih Tuhan ku ...




by;rantian beberapa menit lagi hari jadi ku.


b

Tidak ada komentar:

Posting Komentar