Pages

Minggu, 06 Juni 2010

Dunia ku dan dia ....

tercipta dunia yang indah gemilang
Karna cinta kita
Kamu Rajanya dan Aku Permaisurinya
Kau memujaku .....karena hanya aku yg memahami mu

Kau mencintai ku kerna aku setia atas cinta mu
Kau menggodaku dengan tetap setia dgn satu hati milik ku
Dan aku selalu menunduk malu,merona bahagia
Nyanyian mu merdu,menggetarkan jiwa

Jemari mu piawai memetik kecapi cinta
Dengan dawai dawai asmara
Suara harmoni irama kasih
Menggetarkan sukma jiwa

Dunia kita penuh tawa bahagia
Canda tawa jenaka ..
Membuat mu dan aku tertawa terpingkal pingkal
Kelucuan yg hanya dipahammi oleh mu dan aku

Raja ku aku memuja mu
Permai suri ku cinta abadi ku
Dunia kita manis
Kita tersenyum bahagia dari taman hati yang berbunga bunga

Yang melimpahkan madu asmara
Pundi pundi bejana cinta kita penuh
Yang melimpahkan madu asmara cinta terindah
Termujarab penyembuh luka sukma

Negeri kita nan indah permai,subur limpah jinawi
Menghasailkan kebahagian sejati
Dunia kita tercipta bukan mau ku,juga bukan mau mu
Tetapi ini kehendak Sang pencipta,DIA yang mempertemukan kita
Dalam kebahagia yang Nyata.

Istana kita berkilau bagaikan intan permata
Menyinari hati hati yg gelap dan hampa
Indahnya alam semesta dunia kita,Ciptaan Nya
Semua karena Cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar