Pages

Sabtu, 10 Juli 2010

Lelah .....

Aku ingin berlari meninggalkanpanggung ini
Usia ku tidak muda lagi utk menarik org muda itu
Untuk diam,di kursi kursi itu
Semangat muda ku,untuk mencari Indentitas diri sudah luntur lenyap

Aku hanya sebongkah kesabaran
Kesabaran melihat kelemahan mu
Dengan melucu
Mentertawakan diri ku dan diri mu

Adegan kehidupan yg tidak lucu
Memuakkan
Membuat sakit ulu hati ku
Mau muntah aku,muntah kemuakan ku


Pengakuan kesalahan Penyesalan mu semu
Padam ter redam sejenak
Karena aku sudah brontak ....
Permohonan mu manis,menyakitkan aku

Kau terampuni karena 1000 maaf ku
Dan segunung sabar ku
Dan sekarang maaf itu sudah byk terpakai,habis terkikis
Dan maaf itu hanya tinggal satu

Dan kesabaran itu ...
Tinggal segenggam yg siap aku lempar
Apakah yg terjadi selanjutnya ????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar