Pages

Senin, 15 November 2010

Perjalanan ...

Melangkahlah kaki,dalam kegalauan,keraguan ..
Sejarah dalam lembaran kehidupan ku
Keyakinan dan semangan itu yg mendorong ku
Betapa penakutnya aku ...

Jemari yg panjang dan lembut itu menuntun ku
Dengan hatinya yg kuat dan jiwanya yg pemberani
Menuntunku menuju rangkai besi panjang yg disebut gerbong ...
Mendudukan aku,untuk menatap luasnya dunia,indaahnya alam

Nikmatilah iya meyakinkan aku,bagaikan pemandu handal ..
Dan sesudah itu iya terlelap dalam tidurnya yang terlihat amat sangat lelap
Seandainya dia tau apa yang aku rasakan ....
desiran desiran riak riak yg seakan menyirami mencucu hati ku

Dan jiwa ini melalap semua indahnya alam bagaikan jiwa yg kelaparan
Dan desiran desiran itu berkali kali kurasakan
Letupan2 kecil dari rasa bahagia itu
Mengisi ruang rongga dada yg sudah lama hampa

Rangkaian besi baja itu menghantar aku dan jiwa ku
Pada tujuan mulia namun toh banyak menuai cela ...biarkan lah
Dan aku menatap bola matanya mencari kekuatan jiwanya
Dan jiwa dan hati ini mengucap Trima kasih sudah menjadi teman,sahabatku ...



Thank u so much Pink.Gbu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar