Pages

Minggu, 13 Maret 2011

Pengharapan yang Pasti ...

Buat apa aku menampakkan kecewa ku untuk mu dunia
Tidak ada yg harus tau siapa diri ku dan kamu
Jadi kalau ada yang salah menilai aku
Ya tidak apa2 krn mereka tidak mengenal siapa aku dan kamu
Dan tidak penting juga utk meraka tau siapa aku dan kamu
klu toh akhirnya hanya utk mencela dan menyakiti aku atau kamu
Namun tidak ada yang tersembunyi di hadapanNya
Kaki melangkah mengikuti keinginan hati
Namun tujuan akhir Dia yang mentukan kemana tujuan arah mu
Harapan itu slalu menyalanya bagaikan api surga
Pengharapan yang beralaskan keiklasan,ketulusan
Namun aku bukan maleikat
Aku manusia yang lemah,yang kadang terperdaya oleh manusia ku
Menatap bayangan diri pada mu cermin
Mengapa redup sinar mata mu rembulan
Mana pancaran aura mu yang menyilaukan mata rembulan ku
Tulang mu melengkung membungkuk,mematah semangat mu
Berhentilah kau berharap pada manusia yg sm bernafas seperti mu
Kerna kau pasti kecewa ...
Taruhlah pengharapan mu pada Dia yg memberi nafas pada mu
Maka engkau tidak akan pernah kecewa
TanganNya kokoh menopang mu,saat kamu jatuh tidak akan smpi terjerembab krnNya
Dia tidak pernah mengecewakan mu krn kasihNya tdk berkesudahan
Dia melihat setiap tetesan air mata mu,dan Ia setia ada dekat mu
Menghapus membesuh luka duka mu dengan senyum kebahagian
Dia membisikan dengan lembut,Carilah Aku dan Kerajaan ku
Maka aku melimpahkan segalanya pada mu
Bersuka citalah didalam Aku Tuhan mu dlm pengharapan mu
Maka AKU memberikan keinginan hati mu
Dia yang memiliki langit bumi dan segala isinya,KuasaNya besar dan Maha Dahsyat
Dia tidak pernah terlambat menepati janji dan pertolonganNya
Dia sedang merenda kehidupan Pengharapan mu yg tidak mudah aku,kamu selami
Semua indah pada waktuNya ...amin.

1 komentar:

  1. Semoga apa yang dirasakan lebih mempertebal keimanan setelah Tuhan nya sudah bersatu dengan hatinya.

    Bagus hanya perlu penataan baris dan bait agar makna yang tersirat lebih mudah dicerna.
    Maju terus...

    BalasHapus