Pages

Kamis, 18 Maret 2010

Jiwa ,,,,,Sukma



Kamu benar dan saya salah ....


saya salah karena memilih kamu


menjadi orang tempat saya berbagi rasa ....


berbagi suka duka mengarungi,menyelami ....


jiwa yang kadang kadang terasa terikat tak berdaya ....


aku membutuhkan pertolongan untuk melepas ikatan yang membelenggu


membuat ku merasa bagaikan orang mati


tapi dapat merasakan .......


tidak ...tidak aku tidak mengharapkan kegilaan yg nakal utuk melepaskan aku


aku hanya duduk diam disamping mu,walau sesibuk apapun kamu .....


kamu tidak perlu mengatakan sayang ...


apa lagi cinta pada ku ,,,


karna sudah terlalu banyak kata2 itu yang aku dengar ...


yang orang lain ucapkan untuk ku .....


dan smuanya menguap terbang ....


tak pernah kumasukan kedalam kupingku ...


apa lagi kedalam hati ku ....


Mengenalmu smua terasa terbalik ....


berbalik menyerang ku ....


Dan asal kau tau ........aku benci perasaan ini


Aku harus menjadi pembunuh perkasa untuk membunuh perasaan ku sendiri .....


Ternyata kamu .....lah pembunuh perasaan yang paling kejam !!!


Dengan diam mu,dengan Acuh mu sudah membunuh jiwa asa ku ...


Jiwa siapa yang kau cerita padaku yang mengharu biru ...???


Jiwa siapa yang menyapaku pada saat aku mau tertidur lelap .....???


Ooooh ......ternyata jiwa itu milik amanah .....


Betulkah milik amanah ???


atau mungkin jiwa itu milik jiwa yg satu ....???


Yang ke dua ...???


Yang seterusnya .....? dan jiwa ku ...yang keseratuskah ???


Hingga tidak ada artinya bagi jiwa mu ???


Kasihan jiwa ku ....kemanakah jiwaku berlabuh ....


Pantai Samudra Laut yang besar ku harapkan tempat jiwa ku berlabuh ...


tidak ....aku tidak memerlukan tempat yang besar,mewah ....


aku hanya butuh ruang kecil yang sempit sekalipun ...


Namun tenang ...damai


Tempat untuk melepas ikatan jiwa ku yang membelengukan aku


Sejenak .....diam bersama dgn jiwa mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar