Pages

Kamis, 22 April 2010

aku jatuh cinta ....

Ia hanya duduk sendiri ...
ditempat yg hingar bingar ini ...
aku tidak tau apa yg menarik dari nya ....
tapi aku slalu,mengikutinya untuk tau siapa dikau sebenarnya ...


Ia perempuan yg tidak sadar akan pesonanya ....
Kecantikannya ia anggap hal biasa ...
pujian pujian itu beban bagi dia ....
Ia membuat iri hati wanita lain yg menatapnya

Ia membuat cemburu,istri istri yg tidak percaya diri ...
aku mencoba menatapnya dari dekat


Kecantikan yang memabukkan,membiuskan menurutku ...
Semakin lama aku menatapnya,semua semakin indah ..

Matanya menatap teduh ...
Senyumnya ....Senyum bening yang membuat ku tenang
Kadang aku melihatnya senyum tersipu malu malu
Alaaaahhhh mak itu membuat ku terangsang ...

Saat ia mengangkat cangkir coffeenya,anggun sekali
Bibir cangkir itu,menyentuh bibirnya ....
aku hampir saja berteriak ....klimak"s
Seakan bibir itu menyentuh,mengelus elus aku

Aku belum lelah mengikuti wanita itu ....
Aku tertegun,ia berhenti disebuah tikungan jalan
Dan aku menemukan wanita lain dari dirinya
Aku terenyuh .....

Aku berharap ia perempuan jahat
Perempuan panggilan murahan
Perempuan Bodoh,yg bisa aku bodohi
Ternyata aku salah besar ...

Wanita itu membawa aku kebangunan besar yg sdh usang kusam ..
Ternyata sebuah panti asuhan ...
Wanita itu menggiring aku,ketempat pemulung gelandangan
Wanita itu menyatu,menyentuh anak2 kecil yg kotor hitam berdebu itu,tanpa kaku ....
aku sangat kecewa,tapi bangga atas keberdaan mu
Aku marah karena aku cemburu
Aku diam dan menghilang karena tdak berdaya atas diri mu
Aku tidak berwenang atas diri mu
Aku benci bertemu dengan mu dulu

Aku mencari dan slalu mencari impian ku
Tapi bayang mu selalu muncul menghantui ku
Aku tidak menemukan orang yang pas mengganti mu
Semua terasa janggal,semua terasa hambar ...

Mereka datang dengan tingkah yg di buat buat
Membuat aku muak ...
Aku selalu teringat kamu
Aku ingin kamu,aku sudah biasa dengan semua sentuhan mu

AKU JATUH CINTA PADA MU
ini takdir kata mu enteng ...
Mengelus ku dan berlalu
Kau menoleh menatap ku.dan berkata aku benci dgn keangkuhan mu .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar