Pages

Sabtu, 24 April 2010

Bunda ku tercinta


Susah aku gambarkan rasa ini,rasa rindu yg dalam ....
Rasa yang belum terpuaskan,utk bersama sama dengannya
Sekarang aku,baru mengerti ...
Sekarang baru aku paham ....

Apa yg Ia rasakan pada ku dulu ...
Setelah aku menjadi seorang ibu ...
Ia mendidik aku dengan pemahamannya
Dengan segala hal yang sederhana,namun bermakna dalam ...

Ia mengajarkan aku utk hidup rapi ...
Agar orang lain tidak tau susah mu ...
Ia mengajar aku utk diam,pada saat orang lain ramai berbicara ...
Ia membanggakan aku,walau ia tau,aku dengan segala kekurangan ku ...

Pada saat aku bermegah dgn prestasi ku ...
Ia justru diam,tidak berkata kata membesarkan kepala ku ...
Tetapi Ia menitikkan air mata bahagianya ...
Bunda ku .....

Wanita sederhana ...
Wanita kebanggaan ku,pahlawan ku ..
Wanita bijak yg pernah aku tau ..
Wanita luar biasa dgn pemahaman hidupnya ...

Kebesaran hati dan jiwa itu
Yang menghantarnya mampu berdiri tegak ..
Dimanapun,dengan siapa pun dan menjadi apa pun...
Ia wanita istimewa ...

Untuk mu hormat ku slalu ...
untuk mu slalu sanjunganan ku,untuk mu slalu sayang ku
Dari mu slalu berkat kau berikan utk ku ....
Sudah behagia,sudah tenang,sudah damai Bundaku sekarang
dgn Mu Allah ku di sorga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar