Pages

Jumat, 30 April 2010

kamu dan aku

Rasa sepi,dan sendiri itu sudah menjadi bagian diri ku ...
Rasa rindu yg menyayat nyayat kalbu itu,sudah menjadi temanku ..
Rasa sunyi ....melalui hari hari yg bergulir dgn waktu,aku sudah biasa ..
Tertidur dgn air mata yg mengalir menganak sungai,itu kerap terjadi ...

Pada saat aku rindu,pilu memikirkan kamu ...
Hari berganti,harapan ku ..
Kamu datang untuk ku ..
Menatap ku,mengisi memori mu akan aku ...

Dalam sendiri ku ...
aku kerap terbahak bahak seperti org sinting ...
Mengingat congkak mu
Menghibur kalbu,dengan cerita2 indah karangan ku,tentang mu

Aku bagaikan porselin China langka,di jaga oleh mu
Yang tidak boleh tersentuh oleh org lain
Mereka hanya diberi hak untuk menatap ku ...
Sempurna sudah kesendirian ku,tergenapi oleh mu ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar